obat kelamin

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » obat kelamin » Test forum » Test topic


Test topic

Posts 1 to 2 of 2

1

Thank you for choosing our service!

0

2

HATI HATI JIKA ANDA BERENCANA MEMBELI OBAT PENYAKIT KELAMIN!!!
ADA 7 MACAM PENYAKIT KELAMIN DAN SEMUANYA MEMPUNYAI SIFAT RESISTENSI ANTIBIOTIK . JANGAN SEMBARANGAN MEMBELI OBAT KARENA MENGENAI KESEHATAN ADALAH ASET TERBESAR MANUSIA
Konsultasi 085172337497

7 PENYAKIT KELAMIN PALING UMUM
1. Gonore
Gonore juga merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Gonore awalnya sering kali muncul tanpa gejala.
Setelah beberapa waktu, gejala yang muncul berupa keluarnya cairan berwarna putih, kuning, krem, atau hijau dari penis atau vagina. Lalu, timbulnya rasa sakit atau tidak nyaman saat berhubungan seks atau buang air kecil, lebih sering buang air kecil dari biasanya, serta gatal di sekitar alat kelamin
1. Sipilis
Sifilis merupakan jenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Gejala pertama yang muncul pada sifilis adalah berupa luka bulat kecil di alat kelamin, anus, ataupun mulut.
Gejala sifilis dapat berkembang menjadi ruam, kelelahan, demam, sakit kepala, nyeri sendi, penurunan berat badan, dan rambut rontok. Jika tidak diatasi maka dapat menyebabkan kehilangan penglihatan, pendengaran, memori, infeksi otak, penyakit jantung, hingga kematian.
2. HPV
Human papillomavirus (HPV) adalah virus yang ditularkan dari kontak kulit ke kulit atau hubungan seksual. Ada banyak jenis virus yang berbeda. Beberapa lebih berbahaya dari yang lain.
Gejala HPV yang paling umum adalah kutil di alat kelamin, mulut, atau tenggorokan. Sebagian HPV menyebabkan kanker mulut, kanker serviks, kanker vulva, kanker penis, dan kanker rektal.
3. Klamidya
Penyakit ini pada awalnya tidak mengembangkan gejala. Gejala baru muncul setelah beberapa waktu meliputi rasa sakit atau ketidaknyamanan saat berhubungan seks atau buang air kecil, keluarnya cairan berwarna hijau atau kuning dari penis atau vagina, dan nyeri di perut bagian bawah.

Jika tidak diobati, klamidia dapat menyebabkan infeksi pada uretra, kelenjar prostat atau testis, penyakit radang panggul, dan infertilitas.

4. Herpes kelamin
Herpes merupakan nama singkat untuk virus herpes simpleks (HSV). Gejala herpes yang paling umum adalah luka lepuh yang berkembang di sekitar alat kelamin atau mulut. Luka umumnya mengeras dan sembuh dalam beberapa minggu.
5. Kutu kelamin
Kutu kemaluan biasanya hidup di rambut kemaluan. Kutu ini memakan darah manusia untuk bisa hidup. Keberadaan kutu kemaluan dapat menyebabkan gatal di area tersebut. Kutu kemaluan bisa dibasmi dengan obat-obatan.
Beberapa jenis penyakit kelamin ini dapat dicegah dengan melakukan hubungan seksual yang aman dan tidak berganti-ganti pasangan.
6. HIV
HIV adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Selain kontak seksual, HIV juga dapat menular melalui darah dan jarum suntik.
Pada tahap awal gejala HIV menyerupai gejala flu seperti demam, panas dingin, sakit dan nyeri, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, mual, dan ruam.
GONORE/GONORHEA (KENCING NANAH, SAKIT PERIH, PANAS, ANYANG ANYANGAN)
Apa Gonore / Kencing Nanah Itu ?
Gonore merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Gonore awalnya sering kali muncul tanpa gejala.
Setelah beberapa waktu, gejala yang muncul berupa keluarnya cairan berwarna putih, kuning, krem, atau hijau dari penis atau vagina. Lalu, timbulnya rasa sakit atau tidak nyaman saat berhubungan seks atau buang air kecil, lebih sering buang air kecil dari biasanya, serta gatal di sekitar alat kelamin

Rata – Rata Penderita Penyakit Kencing Nanah Yang Mengalaminya
• Saat Buang Air Kecil Sakit
• Keluar Cairan Aneh Berwarna Putih Seperti Nanah
• Keluarnya Nanah Dari Kemaluan
• Bengkak Dan Terasa Gatal
• Nyeri saat Ereksi
• Gatal dan panas pada saluran Kemih
• Pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan
• Terasa Sakit Pada Kemaluan Baik Pria Atau Wanita

Gonore yang tidak diobati akan menyebabkan komplikasi yang lebih berbahaya, seperti berikut.
1. Kemandulan
Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan pada perempuan maupun laki-laki. Pada perempuan, gonore yang berawal dari vagina dapat menyebar ke seluruh organ reproduksi sehingga mengganggu rahim dan produksi telur, serta menyebabkan kemandulan. Pada laki-laki, gonore dapat menginfeksi saluran sperma yang membuat produksi dan kualitas sperma berkurang sehingga menyebabkan kemandulan.

2. Infeksi janin
Gonore yang terjadi pada ibu hamil dapat menyebabkan infeksi pada janin. Infeksi pada janin dikaitkan dengan keguguran, kelahiran prematur, berat bayi lahir rendah, ketuban pecah dini, infeksi pada lapisan dinding dalam rahim, dan kehamilan di luar rahim.

3. Infeksi pada bayi baru lahir
Ibu yang terinfeksi gonore dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dilahirkan saat proses persalinan. Bayi dapat terpapar bakteri gonore ketika bersentuhan dengan sekresi genital ibu. Bayi yang terinfeksi dapat mengalami infeksi kulit kepala, infeksi saluran pernapasan atas, uretritis, vaginitis, dan kebutaan jika terkena pada mata. Infeksi juga bisa masuk ke darah bayi dan menyebabkan berbagai penyakit. Saat bakteri ada di dalam tubuh, maka dapat menyebabkan radang sendi dan radang jaringan di otak atau sumsum tulang belakang.

4. Penyakit sistemik
Gonore yang tidak diobati dalam jangka panjang dapat meluas ke seluruh tubuh. Gonore dapat berada di dalam darah dan berpindah dari satu organ ke organ lain sehingga menyebabkan penyakit sistemik. Gonore dapat menyebabkan infeksi jantung, radang selaput otak atau meningitis, dan berbagai kerusakan organ. Untuk mencegah bahaya penyakit gonore, terapkan perilaku seksual yang sehat seperti tidak bergonta-ganti pasangan dan menggunakan kondom. Segera konsultasikan ke dokter jika merasa terinfeksi dan hindari kontak seksual agar tidak menular pada orang lain.

Faktor Risiko Kencing Nanah / Gonore

• Durasi duduk terlalu lama disertai dehidrasi atau kekurangan mengkonsumsi air putih
• Melakukan Seks Anal dapat terinfesksi virus diakibatkan bakteri e.coli yang jika masuk ke rongga kelamin mengakibatkan infeksi virus
• Melakukan oral seks (seks dengan mulut) bakteri Streptococcus, Actinomyces dan Fusobacterium yang terdapat dalam mulut juga dapat menginfeksi virus jika masuk ke rongga kelamin
• Sering malakukan Masurbasi, kulit kelamin pria yang lecet dapat mempermudah bakteri yang mengendap di kain CD menginfeksi jaringan kulit
• Memiliki banyak pasangan seks.
• Berhubungan seksual dengan pasangan yang memiliki banyak pasangan seksual.
• Memiliki infeksi menular seksual lainnya.
• Pernah terdiagnosis oleh gonore sebelumnya.

“Jika diobati dengan benar bisa sembuh secara tuntas, artinya tidak akan timbul kembali. Tapi, jika dibiarkan bisa menyebabkan komplikasi,” kata dokter spesialis kulit kelamin Anthony Handoko dalam virtual media briefing“

Banyak dari sebagian orang menyepelekanya, Dan akhirnya berujung kronis
Tanpa penanganan yang cepat dan tepat, gonore dapat merusak organ tubuh seperti pada : mata, otak, jantung, sistem syaraf dan beberapa organ lainnya. Pada ibu hamil, infeksi juga berbahaya karena dapat menyebabkan kondisi janin tidak normal, bahkan kematian bayi. Oleh karena itu, semakin dini diagnosis dan pengobatannya, semakin mudah sifilis disembuhkan.

Jika anda mengalami gejala penyakit kelamin anda boleh hubungi whatsapp kami :
085172337497
Kami menjual
GANG JIE & GHO SIAH OBAT GONORE SATU SATUNYA PAKET OBAT PENYAKIT KELAMIN DARI PT DE NATURE INDONESIA.
GANG JIE & GHO SIAH Adalah Produk Herbal yang di produksi oleh Pt. De nature Indonesia Group. Perusahaan yang memproduksi obat herbal yang pusatnya di Cilacap. Jawa Tengah. GANG JIE & GO SIAH Yang Sudah di pasarakan sejak tahun 2006 sampai sekarang yang terkenal akan khasiatnya sembuhkan Sipilis, Gonore, Kencing Nanah. Hiv, Kutil kelamin dan penyakit kelamin lainya. Mengapa bisa berkhasiat seperti itu ? Simak Alasannya Di bawah ini..

Khasiatnya :
Sebagai Anti radang dan antioksidan antivirus gonorhea candidas hpv
Dan masih banyak lagi macam macam obat keluhan kelamin yang kami jual, untuk informasi yang lebih lengkap boleh hubungi whatsapp 085172337497

Selain menjual berbagai penyakit kelamin kami PT De Nature Indonesia juga menjual produk

· Obat ambeien wasir hemoroids stadium 1-4
· Obat hipertensi tekanan darah tinggi
· Obat diabetes kencing manis
· Obat stroke isemik kelumpuhan syaraf bells palsy
· Obat lambung dan pencernaan
· Obat liver hepatitis sirosis sakit kuning
· Obat kencing batu
· Obat kanker tumor
· Obat asam urat flu tulang carpal tunnel
· Obat keputihan kewanitaan perapat kewanitaan
· Obat diet penurun berat badan
· Obat penambah berat badan
· Obat kuat pria penambah stamina penunjang performa seksual
· Obat anexiety disorde cemas depressi ketakutan insomnia sleep pralysis
· Suplemen penambah kesuburan reproduksi pria dan wanita
· Suplemen penambah daya tahan tubuh
· Suplemen anak susah makan
Untuk konsultasi atau bertanya boleh chat kami di whatsapp


OBAT KUAT PRIA

OBAT KENCING NANAH

OBAT KEPUTIHAN WANITA

OBAT AMBEIEN

0


You are here » obat kelamin » Test forum » Test topic


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2024 SayaLagi.COM